Kamis, 23 Oktober 2014
17:08 WIB
Pasangan Kepergok Selingkuh
"Saya pernah menangkap basah suami saya tinggal serumah dengan wanita lain."
selingkuh
Pipiet Tri Noorastuti, Lutfi Dwi Puji Astuti | Jum'at, 29 Juli 2011, 06:17 WIB

Tanya:
Saya, wanita berusia 35 tahun dan sudah berumah tangga dengan seorang duda 46 tahun. Selama hampir tiga tahun menjalani pernikahan, suami tidak pernah menjalankan tanggung jawab untuk menanggung beban keluarga. Sering sekali saya minta untuk berpisah tetapi tidak dikabulkan.

Suami saya memiliki banyak wanita idaman lain. Saya pernah menangkap basah suami saya tinggal serumah dengan wanita lain. Apa yang harus saya lakukan? Apakah rumah tangga saya yang seperti ini baik untuk dipertahankan? Saya tidak ingin mengambil keputusan yang salah, karena saya sudah memiliki seorang putra berusia 1,4 tahun.

SN

Jawab:

Sebaiknya Anda bicarakan masalah ini pada orangtua, bukan hanya pada suami. Ini perlu Anda lakukan agar semuanya jelas dan Anda tak merasa menanggung masalah sendiri.

Sebaiknya Anda buat keputusan yang tegas apapun itu, yang terpenting Anda bicarakan dulu dengan orang tua dan juga mertua agar semuanya jelas dan bisa mengambil langkah mana yang terbaik untuk hidup Anda. Yakinkan hati Anda dan harus ikhlas dalam menghadapi masalah yang ada. Kalau keadaan seperti ini diteruskan akan menjadi kurang baik dengan masa depan rumah tangga Anda kedepannya nanti.

Baca juga: Nenek 62 Tahun Berburu Suami Ketujuh

Konsultan: Feri Purwo

Feri PurwoJika Anda punya masalah percintaan atau perkawinan, kirimkan pertanyaan Anda ke rubrik 'Bincang Hati' melalui email " konsultasi.fiesta@vivanews.com ". Jangan lupa untuk mencantumkan nama lengkap Anda dan pasangan, berserta tanggal lahir. Nama pengirim akan disamarkan. Anda juga bisa curhat di www.curhaters.com atau di Twitter di @Feripurwo.

© VIVA.co.id

SHARE halaman ke - 1

Berita Terkait
LIST TOPIK