Jum'at, 25 April 2014
07:04 WIB
Skandal Video Seks Artis Korea Masih Misteri
Video seks mirip artis cantik Korea sedang menjadi perbincangan hangat publik negeri itu.
ilustrasi artis Korea
Finalia Kodrati | Kamis, 8 Desember 2011, 00:02 WIB

VIVAnews - Publik Korea Selatan dikejutkan dengan beredarnya video seks berdurasi tiga menit di internet. Disebut-sebut wanita dalam video seks itu adalah artis cantik dan terkenal di Korea. Namun, identitasnya masih dirahasiakan.

Video ini mulai ramai dibicarakan bermula ketika seseorang yang dipanggil 'C' membocorkan rekaman syur milik artis 'A' ke internet. Seperti api, dengan cepat video itu tersebar di dunia maya. Hal ini menimbulkan rasa penasaran publik mengenai sosok di balik video panas tersebut.

Meski sumber-sumber resmi belum mau memberikan informasi identitas sang wanita, namun oublik sudah sibuk menerka-nerka. Dan dari video yang mereka lihat, terdapat satu nama yang diyakini publik. Sejumlah laporan menyebut 'A' adalah mantan ratu kecantikan Korea yang kini menjadi penyiar berita terkenal.

Wajah mantan ratu kecantikan itu dianggap sangat mirip dengan wanita dalam video tersebut. Netizen menyatakan selebritas itu menjadi satu-satunya selebritas wanita yang sesuai dengan video itu.

Sementara itu, 'C' mengaku sengaja mengunggah video itu ke dunia maya karena ia merasa kesal dengan artis wanita itu. 'C' mengenal 'A' karena wanita itu pernah menjalin hubungan dari 'B' yang merupakan sahabat 'C'. Kekesalannya terhadap 'A' membuat 'C' nekat mengedarkan video itu.

Sementara itu, 'B' yang pernah memiliki hubungan asmara dengan 'A' juga tak mau kalah. Ia juga ikut berkomentar. Bahkan, 'B' juga merilis salinan scan foto paspor dan catatan rumah sakit milik selebritas 'A'.

Dengan adanya gambar itu, netizen semakin yakin jika wanita di video itu adalah mantan ratu kecantikan Korea tersebut.

"Gambar paspor yang dirlis B juga memberikan klaim bahwa ia adalah selebritas yang kita maksud," ucap salah satu netizen.

'B' pun berkomentar untuk tidak percaya dengan penampilan luar 'A'. 'B' menuding 'A' sebagai wanita bermuka dua. "Dia benar-benar egois dan sombong. Dia agresif dan akan membalas kalaupun itu ia harus melanggar hukum," ucap 'B'.

Bagaimana jika 'A' mengambil tindakan hukum atas beredarnya video porno tersebut? "Dia menggugat saya juga tidak akan mengubah masa lalu. Jika saya hanya untuk mencemarkan nama baik dan karakternya sampai batas tertentu, saya tidak akan memulai semua ini. Jika perlu, saya dengan senang hati pergi ke pengadilan," ucap 'B' menegaskan dirinya siap menghadapi tuntutan 'A'.

© VIVA.co.id

halaman ke - 1
 

Berita Terkait
A A A
LIST TOPIK