Selasa, 22 Juli 2014
22:27 WIB
Mereka 10 Wanita Tercantik Sedunia 2012 (II)
Majalah People baru saja merilis daftar 'Most Beautiful Woman 2012'.
Christina Hendricks
Maya Sofia | Kamis, 26 April 2012, 16:59 WIB

VIVAnews - Penyanyi Beyonce dinobatkan sebagai wanita tercantik di dunia tahun 2012 versi majalah People. Beyonce menambah deretan artis yang sebelumnya pernah meraih predikat tersebut, seperti Michelle Pfeiffer, Julia Roberts, Nicole Kidman, Halle Berry, Jennifer Aniston, Angelina Jolie, dan Jennifer Lopez.

Selain Beyonce terdapat sembilan pesohor lainnya yang masuk dalam daftar 'Most Beautiful Woman 2012'. Siapa saja mereka?

6. Christina Hendricks

Christina Hendricks

 

Bintang serial Mad Men ini adalah salah seorang artis yang cukup terbuka ketika membahas masalah lekuk tubuh hingga ukuran payudaranya. Hal ini tak lepas dari didikan sang ibunda yang selalu mengajarkan Hendricks untuk menghargai bentuk tubuh. "Saya tak pernah sekalipun mendengarnya berkata, 'Saya merasa gemuk,'" ujar Hendricks kepada majalah Health.

Kepercayaan inilah yang akhirnya membantu Hendricks saat mengawali karier sebagai model di Italia dan mengalami kenaikan berat badan sebanyak 15 pounds atau setara dengan 6,8 kilogram. "Saya merasa cantik dan saya tidak pernah berusaha untuk menghilangkannya karena saya menyukainya," ujar aktris kelahiran 3 Mei 1975 ini.


7. Michelle Williams

Michelle Williams

Aktris cantik berusia 31 tahun ini sukses meraih nominasi Oscar lewat film My Week with Marilyn. Perannya sebagai Marilyn Monroe di film tersebut menuntut transformasi fisik terbesar selama kariernya sebagai seorang aktris. "Harapan untuk menjadi cantik selalu membuat saya merasa jelek karena saya merasa seperti tidak bisa mencapainya," ujar Williams mengomentari perannya sebagai Monroe kepada Vogue.

Meski demikian, karakter Williams sebagai simbol seks menarik perhatian salah seorang lawan mainnya di film tersebut. "Saya menengok dan di sana ada Michelle. Satu setengah jam kemudian, Marilyn tiba," ujar aktor Kenneth Branagh.


8. Paula Patton

Paula Patton

Lawan main Tom Cruise di film Mission: Impossible – Ghost Protocol ini mengaku tak terlalu banyak mengenakan tata rias. Kepada People, Patton mengatakan, ia memang termasuk salah seorang yang menerima diri sendiri apa adanya. "Karena saya hanya punya waktu sedikit untuk memandang rendah diri saya," ujar aktris kelahiran 5 Desember 1975 ini.

Patton yang telah menikah dengan aktor Robin Thicke tersebut memilih untuk menikmati hidupnya dengan cara sederhana. "Saya menyadari sejak lama ukuran saya tidak akan bisa 0. Bagi saya, hidup adalah tentang minum anggur dan makan roti serta keju-hanya saja tidak setiap hari!".

9. Miranda Lambert

 Miranda Lambert

Wanita kelahiran 10 November 1983 ini tahu benar bagaimana caranya menjadi seorang penyanyi country yang berbeda. Dianugerahi tubuh yang sintal, Lambert justru tampil percaya diri.

"Semua artis ini sangat kecil dan mereka menghabiskan hidup mereka berusaha untuk menjadi kurus," ujar Lambert kepada majalah Health. "Saya mewakili perampuan normal. Tidak masalah untuk memiliki sedikit lekuk. Saya bahagia dengan tubuh saya. Oleh karena itu banyak perempuan yang datang kepada saya dan mengatakan, 'Terimakasih karena telah menjadi normal,' dan saya bangga untuk itu."

10. Kate Middleton


Kate Middleton - Reuters

Tak ada yang bisa menampik kecantikan seorang Kate Middleton. Kisah Kate bak seperti putri di dalam dongeng ketika menikah dengan Pangeran William pada April 2011. Kate pun terus menuai pujian berkat sikap sederhana yang dimilikinya, seperti mengenakan tata rias sendiri dan bahkan memakai pakaian yang sama di beberapa acara. Kate bahkan memiliki sejumlah penggemar dari kalangan selebritas, seperti aktris cantik Reese Witherspoon.

 

Baca juga:

Mereka 10 Wanita Tercantik Sedunia 2012 (I)

© VIVA.co.id

halaman ke - 1
 

Berita Terkait
A A A
LIST TOPIK