Rabu, 1 Oktober 2014
17:12 WIB
FOTO: Ariel 'Peterpan' Bebas dari Penjara
"Saya senang, terimakasih teman-teman."
Vokalis Peterpan, Ariel bebas dari penjara hari ini, Senin, 23 Juli 2012.
Maya Sofia, Beno Junianto, Riefki Farandika Pratama (Bandung) | Senin, 23 Juli 2012, 12:27 WIB

VIVAlife - Setelah menjalani masa tahanan sekitar 1 tahun 8 bulan, vokalis Peterpan, Ariel akhirnya bebas bersyarat hari ini, Senin, 23 Juli 2012. Dengan mengenakan t-shirt putih dan kemeja berwarna abu-abu, pemilik nama lengkap Nazril Irham itu tampak menjalani proses administrasi di Kejaksaan Negeri (Kejari) dan Balai Pemasyarakatan (Bapas) terlebih dahulu sebelum bebas.

Proses pembebasan Ariel sendiri menjadi sorotan media massa dan juga menarik perhatian banyak penggemar Peterpan. Beberapa fans bahkan rela menginap semalaman di luar Rutan Kebonwaru demi menyambut sang idola.

Mengenai pembebasannya, Ariel yang ditahan karena kasus video porno ini pun tak banyak bicara. Ia hanya mengutarakan rasa bahagianya karena bisa menghirup udara bebas lagi.

"Saya senang, terimakasih teman-teman," ujar Ariel sambil tersenyum dan melambaikan tangannya ke arah wartawan.

Usai menjalani proses administrasi di kantor Bapas, Ariel langsung masuk ke dalam mobil yang sudah disiapkan manajemen Peterpan. Berdasarkan informasi yang dihimpun VIVAlife, Ariel langsung menuju kediamannya di jalan Tanjungsari, Antapani, Bandung.

Lihat foto-foto saat Ariel keluar dari penjara di tautan ini.

(eh)

 

© VIVA.co.id

SHARE halaman ke - 1

Berita Terkait
LIST TOPIK