Sabtu, 26 Juli 2014
22:27 WIB
Kisah Cinta Judika Terganjal Restu Orangtua
Judika berharap ia akan segera mendapatkan restu untuk meminang Duma.
Judika
Finalia Kodrati, Rizky Sekar Afrisia | Jum'at, 31 Agustus 2012, 14:16 WIB

VIVAlife - Hubungan asmara Judika dengan model, Duma Riris sempat putus sambung. Kisah cinta mereka belum bisa berjalan mulus, karena terganjal restu orangtua Duma. Jebolan Indonesian Idol itu tidak lantas berkecil hati. Sebaliknya, Judika semakin semangat dan bertekad meluluhkan hati calon mertuanya.

"Aku akan berjuang mendapatkan Duma, aku nggak akan mundur dari hubungan ini," kata Judika saat ditemui di Studio RCTI, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Jumat, 31 Agustus 2012.

Ia tidak akan menyerah meski orangtua Duma memandangnya sebelah mata. Judika ingin membuktikan, meski sebagai penyanyi, ia juga bisa menjadi orang yang mapan. Ia menganggap masalah ini, sebagai tantangan dalam perjalanan cintanya.

"Kalau dulu ada Siti Nurbaya, sekarang orangtua Duma belum percaya. Tinggal saya yang harus membuktikan banyak hal," ujarnya. Judika sendiri sudah merasa berjodoh dengan Runner Up 1 Puteri Indonesia 2007 itu.

Untuk membuktikan keseriusannya, pria berdarah Batak ini berencanamenggelar pernikahan tahun depan. Untuk menggambarkan kondisinya mengejar cinta, Judika sampai menciptakan lagu.

"Judul lagunya sebenarnya 'Kamu Segalanya', tentang mencintai seseorang, tetapi selalu ada halangan, salah satunya orangtua. Makanya kemudian aku ganti judulnya 'Mama Papa Larang', atau Forbidden Law," sebutnya. Meski judulnya sangat menjurus, ia tidak berniat menyinggung keluarga Duma. (umi)

© VIVA.co.id

halaman ke - 1
 

Berita Terkait
A A A
LIST TOPIK