Selasa, 29 Juli 2014
05:47 WIB
Nyanyian Fatin Shidqia Muncul di Situs Resmi Bruno Mars
Di YouTube, penampilan Fatin ditonton 500 ribu lebih pengunjung.
Fatin Shidqia Lubis
Beno Junianto | Jum'at, 25 Januari 2013, 11:14 WIB

VIVAlife - Membawakan lagu Grenade pada ajang musik berbakat XFactor Indonesia menjadi berkah tersendiri bagi Fatin Shidqia Lubis. Situs resmi Bruno Mars (brunomars.com) mengunggah tayangan penampilan perdana Fatin di ajang XFactor Indonesia itu.

Video itu dipublikasikan pada 24 Januari 2013 lalu. Tidak sedikit komentar bagus ditujukan kepada gadis yang baru berumur 16 tahun itu. Mereka menyatakan kagum atas olah vokal Fatin.

Salah satu pengunjung situs Bruno Mars, pemilik akun PeaceNina, menulis kalimat pujian: "Really love her voice... n I love this song so much... great voice! amazing! awesome! wish u luck on X-Factor Indonesia.. lavya Fatin :* Good Luck!! Ganbatte!

Penasaran? Lihat di sini.

Tidak hanya di situs resmi Bruno Mars, sebelumnya Fatin sudah jadi idola di YouTube. Diunggah oleh salah satu fansnya pada tanggal 18 Januari 2013, video itu sudah dilirik lebih dari 500 ribu pengunjung.

Pada penampilan perdananya di XFactor Indonesia pada tanggal 18 Januari 2013 itu, suara Fatin diacungi jempol oleh keempat juri, yakni: Ahmad Dhani, Rossa, Beby Romeo, dan Mulan Jameela. Mereka serempak menyatakan "yess" buat Fatin, yang saat itu tampil masih mengenakan seragam sekolahnya. (umi)

© VIVA.co.id

halaman ke - 1
 

Berita Terkait
A A A
LIST TOPIK