Jum'at, 25 April 2014
09:56 WIB
Ketuban Pecah, Ibu Ini Melahirkan di Pinggir Jalan
Di sisi jalan raya, bayi itu lahir dengan bantuan neneknya.
Bayi itu diberi nama sesuai dengan nama jalan tempat kelahirannya.
Mona Indriyani, Anda Nurlaila (Bogor) | Rabu, 13 Februari 2013, 15:01 WIB

VIVAlife - Sambil menanti hari kelahiran anak keduanya, seorang ibu muda menghabiskan waktu dengan berbelanja di sebuah pusat perbelanjaan. Tak disangka, baru beberapa meter keluar dari mall, dia didera rasa panik karena ketubannya pecah dan dia siap melahirkan.

Kim, 25 tahun lantas menelepon sang ibu yang tinggal tak jauh dari situ untuk menemaninya ke rumah sakit. Namun sayangnya, waktu tak berpihak pada rumah sakit.  Di sisi jalan raya dekat pusat belanja Kim akhirnya melahirkan anak keduanya.

"Saya mengejan dan bayinya keluar. Ia langsung berada dalam pelukan ibuku," ujar Kim seperti dimuat dalam The Sun.

Kim melahirkan seorang bayi perempuan dengan berat 2,8 kilogram. Kim memutuskan memberi nama anaknya Leanne Eden, merujuk pusat perbelanjaan Eden di High Wycombe, tempat di mana dia melahirkan bayinya.

"Saya tak takut, saya bahkan tak kedinginan tapi saya khawatir dan ingin ambulans segera datang. Saat paramedis menyuruh saya naik, saya bahkan tak dapat bergerak karena plasenta yang belum dipotong."  

Ibu Kim, Sue, 54 tahun yang membantu persalinan cucunya mengatakan," Itu sebuah persalinan yang sangat alami dan saya sangat senang melihat cucu saya untuk pertama kalinya."

Operator CCTV yang melihat kegaduhan di sekitar pusat perbelanjaan awalnya menyangka Kim sedang mabuk. Dan saat menyadari Kim akan melahirkan, satuan keamanan bergegas memberi selimut untuk menutupi persalinan dari pandangan publik.

Menurut Kim, dia akan menunjukkan video CCTV kepada Leanne saat buah hatinya tumbuh dewasa. (eh)

© VIVA.co.id

halaman ke - 1
 

Berita Terkait
A A A
LIST TOPIK