Rabu, 22 Oktober 2014
02:53 WIB
Al dan El: Bunda Maia Kartini Keluarga
Meski tak serumah, Al dan El mendapat dukungan dari sang ibunda, Maia.
Ahmad Dhani bersama ketiga anaknya Al, El, dan Dul
Beno Junianto, Rizky Sekar Afrisia | Senin, 22 April 2013, 09:52 WIB

VIVAlife - Ketegaran Maia Estianty setelah bercerai dari Ahmad Dhani, dipandang positif oleh anak-anaknya, terutama Al dan El. Keduanya selalu mendukung apapun kegiatan sang ibunda. Saat ia mengadakan acara Women of the Most di Balai Kartini, semalam, keduanya pun hadir. Hanya Dul, si bungsu, yang tidak terlihat di lokasi. Al dan El bahkan sempat naik panggung menemani Maia.

Itu sebagai balasan karena sang bunda pun selalu men-support apapun yang mereka inginkan. "Bunda nggak pernah ngelarang-larang. Kita mau jadi apa aja, Bunda support," ucap El saat ditemui di Balai Kartini. Meski telah berpisah dan anak-anak tinggal bersama Dhani, Maia pun tetap memerankan sosok ibu bagi mereka.

Maia mengakui, ia memang tak bisa mengurus anaknya seperti dulu, tanpa henti selama 24 jam. Namun selama ada waktu dan cara, ia berusaha tetap ada untuk mereka. Biasanya, ia mengontrol anak-anak melalui Blackberry.

"Walaupun secara fisik nggak sama saya, mereka masih di bapaknya. Hubungan saya dan anak-anak sangat baik. Mereka banyak curhat soal pacar, sekolah," cerita Maia.

Peranan Maia yang tak tergantikan itulah yang kerap membuat Al dan El merindukan sosok ibundanya. Kalau sudah merasa begitu, mereka memilih mendengarkan lagu-lagu yang dinyanyikan Maia. El bahkan menyebut satu lagu favoritnya.

"Paling suka yang itu, yang liriknya 'Aku mau makan ingat kamu'," katanya sambil tersenyum.

Al dan El berharap, kehadiran Maia sebagai ibunda tetap ada untuk mereka. Bagi keduanya, pelantun Yang Penting Happy itu pahlawan keluarga.

"Selamat Hari Kartini buat Bunda, semoga di hari ini tetap jadi Kartini di keluarga dan untuk anak-anak Bunda," harap Al bijaksana. (umi)

© VIVA.co.id

SHARE halaman ke - 1

Berita Terkait
LIST TOPIK