Rabu, 27 Agustus 2014
22:30 WIB
Ahmad Dhani dan Dorce Terkejut Uje Meninggal
"Menurut saya beliau ustaz yang paling enak wajahnya dlihat."
Artis Dorce Gamalama
Lutfi Dwi Puji Astuti, Rizky Sekar Afrisia | Jum'at, 26 April 2013, 10:12 WIB
VIVAlife- Kabar meninggalnya Ustaz Jeffry Albuchori mengejutkan banyak orang. Termasuk para sahabatnya dari kalangan artis seperti Ahmad Dhani dan Dorce Gamalama. Dhani mengungkapkan, ia mendengar kabar duka meningalnya Uje-- sapaan akrab Ustaz Jeffry-- sekitar pukul 2.30 dini hari tadi, Jumat, 26 April 2013.

Dhani yang ditemui di kediaman Uje kawasan Rempoa, juga bercerita bahwa sosok pria yang wafat di usia 40 tahun itu sangat potensial menjadi ustaz besar. Untuk itu, ia sangat terkejut, saat mendengar kabar Uje meninggal dalam kecelakaan.

"Semua pasti kaget," katanya.

Diakui oleh Dhani, Uje memiliki banyak pengikut. Ditambah lagi, ia memiliki wajah tampan. "Ustaz Jeffry potensial untuk jadi besar di Indonesia. Menurut saya beliau ustaz yang paling enak wajahnya dlihat," tuturnya.

Kesedihan juga diungkapkan oleh Dorce. Ia mengaku  kabar wafatnya Uje ia peroleh dari istrinya, Pipik lewat broadcast BlackBerry Messenger sekitar pukul 03.00 dini hari.

"Dia itu sosok pria handsome dan smart. Dia pandai menarik perhatian kalangan muda," begitu kesan Dorce.

Kini jenazah Uje telah dibawa ke Masjid Istiqlal Jakarta untuk dishalatkan. Dan rencananya jenazah Uje akan dimakamkan di TPU Karet Bivak, Jakarta Pusat.

© VIVA.co.id

SHARE halaman ke - 1

Berita Terkait
A A A
LIST TOPIK