Rabu, 22 Oktober 2014
22:24 WIB
'Coboy Junior The Movie' Hadirkan 100 Penari
Ini merupakan pengalaman pertama boyband Coboy Junior terjun ke film.
Coboy Junior
Lutfi Dwi Puji Astuti, Heryu Nandiasa | Kamis, 2 Mei 2013, 16:08 WIB
VIVAlife- Setelah melalui proses syuting di Jakarta dan Korea Selatan, film Coboy Junior The Movie akhirnya selesai.

Film berlatar belakang drama musikal itu diharapkan menjadi salah satu film yang spektakuler, karena menghadirkan 100 penari berbakat.

"Dancer banyak, ratusan. Memang untuk disertakan, bikin koreografi cuma sebulan. Dengan begitu banyak lagu. Tantangan bikin koreo banyak dalam sebuah film," ujar sang sutradara, Anggy Umbara dalam jumpa pers di kantor Falcon Pictures, Duren Tiga, Jakarta Selatan.

Anggy juga menjelaskan kisah yang diangkat ada beberapa cerita yang sesuai dengan perjalanan boyband cilik Coboy Junior (CJR).

"Kalau dibagi 30:70, 30 persen kisah nyata dimulai dari awal pembentukan mereka. Sisanya dramatisasi film. Background keluarga nama-nama asli dari kehidupan sebenarnya," jelas Anggy.

Para member CJR sendiri mengaku sangat senang bisa merampungkan film pertama mereka. Ryzki, Iqbaal, Bastian, dan Aldi pun menyatakan tak ada kendala selama proses syuting berlangsung.

"Kendalanya enggak ada, lancar, enggak ganggu sekolah juga," kata Bastian.

Personel CJR lainnya, Ryzki juga mengaku sangat bangga bisa ikut bergabung dalam film ini.

"Ini film pertama kami. Ini prestasi pertama. Ini yang bisa kami tunjukkan nanti buat anak dan cucu kami. Ini kami kerjakan dengan happy semoga hasilnya baik," ujar Ryzki.

Selain menghadirkan 100 penari, dalam film produksi Falcon Pictures itu, CJR juga akan membawakan sekitar 20 lagu yang tentunya sudah diaransemen ulang agar lebih upbeat dan menarik.

"Semoga apresiasinya baik, dan diterima di masyarakat. Ya semoga bisa tembus 1 juta penonton. Semoga jadi motivasi buat para penggemar untuk enggak pantang menyerah," kata Ryski lagi. (eh)

© VIVA.co.id

SHARE halaman ke - 1

Berita Terkait
LIST TOPIK