Jum'at, 24 Oktober 2014
13:59 WIB
Menikah, Judika-Duma Riris Gelar Pesta di Medan & Jakarta
Lebih dari 2000 undangan akan disebar untuk pernikahan mereka.
Judika bersama kekasihnya yang juga Puteri Indonesia 2007 Duma Riris Silalahi
Lutfi Dwi Puji Astuti, Heryu Nandiasa | Kamis, 23 Mei 2013, 15:04 WIB
VIVAlife- Pasangan Judika dan Duma Riris masih terus mempersiapkan segala keperluan untuk hari pernikahan mereka. Rencananya, pernikahan sakral akan mereka langsungkan di Medan dan Jakarta. Menurut Duma, persiapan pun sudah mencapai 70 persen.

"Bisa dibilang 70 persen, dia (Judika) nggak tahu, yang ngerjain kan aku," kata Duma saat ditemui di kawasan Kemang, Jakarta Selatan.

Pasangan yang sudah berpacaran selama lima tahun itu, akan melakukan prosesi pemberkatan di Medan. Mereka juga rencananya mengundang sekitar dua ribu undangan.

"Kalau di sana (Medan) nyebar undangannya sekitar 2.000 lebih, tapi bisa jadi yang nggak diundang juga pada datang, nah itu yang susah antisipasinya. Kalau di sini (Jakarta) antara 1500-2000 lah. Kami masih list siapa yang bakal diundang," ujar Judika.

Bicara soal mahar, Duma mengaku tidak meminta karena semuanya diurus oleh ibundanya. " Kalau mahar sesuai permintaan nyokap," katanya.

Judika pun mengaku lebih kerja keras demi membiayai pernikahannya. Demi menyatukan dua keluarga, permintaan keluarga Duma, katanya akan diturutinya.

"Makanya setiap hari keliling-keliling nih, nyangkul," kata Judika sambil tertawa.

Di hari bahagianya nanti, Duma dan Judika juga akan memberikan hadiah manis untuk pernikahan mereka. Yaitu lagu duet yang diciptakan Judika untuk Duma. (eh)

© VIVA.co.id

SHARE halaman ke - 1

Berita Terkait
LIST TOPIK