Jum'at, 25 April 2014
06:08 WIB
VIDEO: Kisah Manoharon Tenar karena Dandanan Perempuan
Baginya, menjadi bencong harus berkualitas.
Manoharun (kanan) saat menjadi bintang tamu dalam acara Seputar Obrolan Selebritis (SOS) ANTV
Lutfi Dwi Puji Astuti, Mona Indriyani, Shalli Syartiqa | Selasa, 25 Juni 2013, 16:25 WIB
VIVAlife - Penampilannya yang unik dengan wig, serta barang-barang bermerek yang kerap digunakan, membuat sosok bernama Aron makin dikenal. Kehadirannya di dunia hiburan mengubah namanya menjadi Manoharon.

Berkulit hitam, berpostur badan besar, dengan baju glamor, memang jauh dari penampilan wanita seksi di mata pria. Tapi, bagi kaum hawa, bisa jadi, barang-barang yang melekat di tubuh sosok berusia 18 tahun itu, membuat mereka iri. Lihat videonya di sini.

Dari tas, sepatu, kacamata, baju, bahkan aksesori lainnya adalah barang yang sangat mahal dan bermerek. Menurut dia, untuk menjadi transgender haruslah berkualitas. Untuk berdandan dengan penampilan wanita sesuai keinginannya, Manoharon bisa menghabiskan waktu sampai dua setengah jam.

"Aku cowok tapi dress up-nya perempuan. Pakai pakaian seperti ini, jadi bencong, jangan jadi yang nggak berkualitas, tapi harus yang berkualitas," ujar Manoharon saat tampil di acara Seputar Obrolan Selebriti (SOS) ANTV, Selasa, 25 Juni 2013.

Manoharon awalnya tenar karena sering meng-upload foto tas dan barang-barang mahalnya lewat instagram, juga jejaring sosial lainnya, termasuk twitter. Dari situ, penampilannya sering dikomentari banyak orang. Hingga akhirnya, ia tertarik tampil dengan dandanan wanita pada 2011.

"Aku suka fesyen, make up, dan akan begini terus," ujarnya.

Banyak efek positif yang ia dapat setelah tampil dengan dandanan uniknya, meski sering pula, ia mendapat kritikan pedas. Lewat penampilannya tersebut, ia kini terkenal layaknya artis.

"Aku sempat ngisi acara di ANTV, acara off air juga banyak, sampai-sampai ketunda," ujar Manoharon yang sering mencontek gaya dandanan artis Lady Gaga dan Nicki Minaj ini. (art)

© VIVA.co.id

halaman ke - 1
 

Berita Terkait
A A A
LIST TOPIK