x
x

Share This Story

Komunitas Anak Muda Pecahkan Rekor Muri

Eko Nugraha Selasa, 25 Juni 2013, 18:30 WIB
VIVAnews - Tiga Komunitas Anak Muda, yaitu Komunitas Vespa, Indorunners, Komunitas Cosplay, siap pecahkan rekor Muri dengan melakukan kegiatan buka tutup botol terbanyak di Indonesia. Acara ini akan diselenggarakan pada 30 Juni 2013 pukul 06.00 WIB di Plaza Utara Senayan.

"Kegiatan yang di ikuti lebih dari 30 ribu anak muda ini, akan berlangsung pada Minggu (30/06/2013) serempak di beberapa wilayah di Jakarta,Yogya, dan Surabaya,"kata Head Of Marketing PT ABC President Indonesia Dwi Hatmaji di Jakarta hari ini.

Menurut Dwi, acara tersebut terbuka untuk umum tidak hanya sebatas komunitas yang ada di tiga kota. Oleh karenanya, program ini juga ditujukan bagi masyarakat luas.

"Program ini harus bisa dirasakan oleh seluruh masyarakat sehingga mereka bisa mendapatkan hiburan alternatif dengan mengetahui bagaimana seluk beluk seputar otomotif dan sebagai ajang bergaulnya anak muda," katanya.

Di lain sisi, Andri, Ketua Komunitas Kawasaki Ninja Indonesia  mengatakan, keikutsertaannya dalam acara bersama komunitas lainnya ini, untuk menunjukan kepada masyarakat bahwa komunitas motor tidak kriminal dan anarki, melainkan lebih menyenangkan dan bisa memberi manfaat kepada masyarakat, dengan memberikan berbagai pengetahuan seputar dunia otomotif, khususnya kendaraan roda dua.

"Ajang silaturahmi berbagai komunitas ini, merupakan ajang menularkan pengetahuan kepada masyarakat mengenai berbagai seluk beluk dunia motor. Hal ini untuk memberikan pemahaman kepada masyarakat, bahwa komunitas motor dan komunitas lainnya yang hadir dalam pemecahan rekor MURI tersebut,  bisa menjadi wadah generasi muda menyalurkan bakat dan hobi mereka," kata Andri.

"Kami dari komunitas Kawasaki Indonesia tidak segan-segan untuk menularkan Ilmu mengenai mekanikal seputar kendaran roda 2, bagi siapa saja yang ingin belajar," ujar Andri.

Kongkow bersama itu akan diramaikan dengan berbagai kegiatan seperti Fun Bike, Fun Run, Photo Competition, Dance Competition, Cosplay Competition, serta buka tutup botol bersama dengan jumlah peserta terbanyak. Selain itu, kegiatan seru ini juga akan dimeriahkan dengan penampilan dari RAN dan Bayu Risa. Acara ini juga serentak di lakukan di kota Yogyakarta dan Surabaya.

© VIVA.co.id

BERITA TERKAIT
BERITA TERPOPULER