Rabu, 23 Juli 2014
20:59 WIB
Fakta Dibalik Perselingkuhan Simon Cowell-Lauren
Andrew terlalu sibuk. Lauren butuh kehangatan.
Simon Cowell
Finalia Kodrati, Rizky Sekar Afrisia | Senin, 5 Agustus 2013, 02:24 WIB
VIVAlife - Skandal Simon Cowell dan Lauren Silverman tengah menjadi perbincangan heboh belakangan ini. Pasalnya, perempuan yang mengaku dihamili Cowell itu merupakan istri sahabatnya sendiri, Andrew Silverman. Namun ayah tiri Lauren, Stewart Eisenberg, menjelaskan alasan logis di balik kejadian itu.
 
Seperti yang ia sampaikan pada MailOnline, pernikahan Lauren dan Andrew sedang berada di titik nadir lantaran sang suami kerap meninggalkan Lauren untuk urusan bisnis.

Pernikahannya tidak bahagia. Lauren yang kesepian lantas mendatangi dan menjalin hubungan dengan Cowell.
 
“Dia (Andrew) memang punya uang. Tetapi, Anda tidak bisa bermesraan dengan lima tas Gucci dan kartu kredit, atau menggandeng mereka saat makan malam bukan?” kata Stewart seperti dilansir laman Femalefirst.
 
Ia yakin Andrew sebenarnya tak bermaksud meninggalkan sang istri. Namun, hanya memberi barang-barang mewah tanpa kehangatan dan kehadiran bisa menjadi pemicu keretakan rumah tangga. 

Stewart menegaskan, putrinya bukanlah seorang yang matre. Ia percaya betul, Lauren mendekati juri X Factor itu bukan perkara materi.

“Lauren sangat berbakat dan punya karier sendiri di bidang fashion. Andrew seorang yang sukses di bisnis real estate. Dia (Lauren) tak butuh uang Cowell,” ucapnya.
 
Tak hanya ayah tirinya, sang ibunda, Carole Saland pun membela Lauren. Menurutnya, putrinya tidak melakukan kesalahan apapun. Pernikahannya sudah di ujung tanduk dan bermasalah sebelum Lauren bertemu Cowell. Menurutnya, putrinya adalah gadis baik-baik.
 
“Lauren tidak pantas untuk semua publisitas buruk ini. Ia adalah perempuan baik-baik dari Miami Beach,” tegasnya. Konflik dalam pernikahan, menurut Carole, merupakan hal biasa. “Kita hidup di 2013. Pernikahannya bukanlah pernikahan di surga. Hidup terus berlanjut dan orang-orang terus berjalan,” ungkapnya lagi. (umi)
 

© VIVA.co.id

halaman ke - 1
 

Berita Terkait
A A A
LIST TOPIK