Sabtu, 25 Oktober 2014
08:23 WIB
Abracadabra, Mickey dan Kawan-kawan Hadir di Jakarta
Memuaskan imajinasi anak-anak tentang kartun Disney.
Lewat Disney Live! Mickey's Magic Show, Mickey, Minnie, Donald Duck, dan Goofy hadir dengan kemampuan sulap yang atraktif dan menyenangkan.
Maya Sofia, Marlina Irdayanti | Minggu, 3 November 2013, 14:07 WIB

VIVAlife - Mickey dan kawan-kawan hadir kembali menghibur anak-anak Indonesia di Skenoo Hall, Gandaria City, Jakarta. Lewat Disney Live! Mickey's Magic Show, Mickey, Minnie, Donald Duck, dan Goofy hadir dengan kemampuan sulap yang atraktif dan menyenangkan.

Menggunakan kostum khas pesulap, lengkap dengan topi yang menjulang tinggi. Mickey dan kawan-kawan mengubah kain menjadi tongkat, membawa Minnie terbang bersama sapu terbang dan berbagai atraksi sulap lainnya.

"Satu, dua, tiga. Abracadabra!" itulah kalimat ajaib yang diucapkan Mickey dan kawan-kawan dalam setiap atraksi sulapnya.

Bukan hanya Mickey dan kawan-kawan yang hadir. Lewat aksi sulapnya, Mickey juga menghadirkan para putri dari negeri dongeng, seperti Snow White, Cinderella, hingga Alice. Setiap kisah disajikan dengan apik. Dalam kisah Alice in Wonderland, Alice hadir bersama The Mad Hatter yang mengeluarkan berbagai macam benda dari dalam topinya, kelinci pembawa jam, hingga ratu jahat beserta prajurit kartu.

Kisah dilanjutkan dengan cerita Cinderella. Sang upik abu yang ingin bertemu dengan pangeran, dibantu oleh ibu peri agar terlihat cantik. Menggunakan sepatu kaca, gaun malam yang indah serta kereta kencana.

Pertunjukan berikutnya berlangsung setelah rehat selama 15 menit. Atraksi pun semakin seru, aksi sulap semakin sulit dan rumit. Di dalam kotak yang awalnya kosong, tiba-tiba muncul Donald Bebek dengan sekejap.

Selain itu, ada juga atraksi sulap klasik seperti tubuh dua perempuan yang seolah terbelah dua, dan kehadiran putri Jasmine yang melayan-layang di udara, tampil memukau. Dalam beberapa kesempatan, Brad, salah seorang tokoh dalam pertunjukan, mengundang penonton untuk maju ke atas panggung dan menjadi bagian dari atraksi.

Pertunjukan live Mickey's Magic Show ini digelar oleh Big Daddy Entertainment selama empat hari berturut-turut, dari 31 Oktober 2013 sampai 3 November 2013. Setiap harinya, ada dua kali pertunjukan. Kecuali di hari Sabtu berlangsung tiga kali, yakni pagi siang dan malam. Harga tiket pertunjukan sesuai tempat duduk dari silver, gold dan platinum masing-masing dengan harga Rp175.000, Rp350.000, dan Rp750.000.

Ini merupakan pertunjukan Disney kedua yang digelar Big Daddy setelah sukses dengan Disney On Ice pada April lalu. Kehadiran sosok kartun Disney secara langsung cukup menghibur dan memenuhi imajinasi anak-anak yang selama ini hanya melihat mereka di layar kaca.

© VIVA.co.id

SHARE halaman ke - 1

Berita Terkait
LIST TOPIK