Rabu, 17 September 2014
04:49 WIB
Ini Dia Busana Pernikahan Dude Herlino dan Alyssa Soebandono
Pernikahan mereka akan digelar di TMII akhir Maret mendatang.
Dude Harlino dan Alyssa Soebandono
Beno Junianto, Heryu Nandiasa | Jum'at, 7 Maret 2014, 18:21 WIB
VIVAlife - Hari bahagia pasangan Dude Harlino dan Alyssa Soebandono semakin dekat. Meski sampai saat ini mereka masih kompak menutupi tanggal pasti pernikahan mereka, namun segala persiapan pun terus mereka lakukan.

Salah satunya dengan melakukan fitting baju pengantin yang akan mereka kenakan saat resepsi berlangsung. Dalam kesempatan itu, Dude pun membenarkan bahwa akad dan resepsi pernikahan mereka akan dilaksanakan di kawasan Taman Mini Indonesia Indah.

"Hari ini sesuai dengan yang kita katakan bakal fitting baju. Seperti yang temen-temen tahu kita udah melakukan prosesi lamaran. Di akhir bulan Maret ini kita akan melangsungkan pernikahan dengan akad dan resepsi di TMII," ujarnya saat ditemui di butik Ferry Sunarto di Jl Ciniru 6, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Jumat 7 Maret 2014.

Menurut desainer Ferry Sunarto, untuk busana resepsi Dude dan Alyssa akan menjadi kejutan tersendiri. Ia mengaku sangat terinspirasi dengan gaya Dude dan Icha sehari-hari.

"Bajunya itu inspirasi dari Icha sama Dude. Icha itu punya look yang sangat kuat, girly, dan princess. Terus Mas Dude yang sangat soleh. Itu yang kita jadikan inspirasi," tuturnya.

Ia juga menjelaskan nuansa warna yang akan digunakan pun sesuai dengan kepribadian Icha dan Dude. Suasana romantis dalam warna biru es, dan kuning mewarnai konsep sederhana pernikahan pasangan yang berbeda usia 10 tahun itu.

"Icha is very smart, dia sudah menunjukkan semuanya, saya cuma art director saja di sini," ungkapnya.

Ferry mengaku persiapan yang ia lakukan untuk membuat busana pernikahan Dude dan Icha termasuk kilat. Namun dengan bantuan Rina Gunawan sebagai wedding organizer ia cukup terbantu.

"Yang jelas bahwa persiapan ini sangat kilat. Tapi ada Mbak Rina Gunawan yang membantu saya juga. Kita cuma diberikan waktu 3 setengah bulan. Kita juga sempat ambil bahan ke luar agar hasilnya sempurna," jelas Ferry.

© VIVA.co.id

SHARE halaman ke - 1

Berita Terkait
A A A
LIST TOPIK